Operasi Caesar

Banyak yang bilang, wanita melahirkan melalui Caesar itu karena 'kemayu' takut robek. Ada yang bilang wanita tidak sempurna, macam-macam lah sebutannya.
Hello, Caesar itu kadang bukan kemauan. Tapi ada juga karena kondisi tertentu.

Jangan dikira lahiran dengan jalan operasi Caesar itu gampang. Malunya ke ulu hati. Bekasnya seumur hidup.

1. Mulai diinfus, ini tentu sakit jarum dimasukin tangan

2. Paling memalukan lagi saat perawat mencukur bulu di kem*luan. Duh bayangkan gimana malunya. Dia orang lain. Eh harus mencukur area sensitif

3. Dipasang selang pipis. Duhhh rasanya bukan main. Kayak mengganjal, ngilu, nyeri

4. Otomatis kalo mau operasi, baju dilepas semua dan cuma pakai pakaian operasi. Dan tentu saja ada bagian tubuh yang biasanya nggak mau diliat orang lain. Ini tentu saja dilihat 'mereka' para medis

5. Masuk ke ruang operasi yang super dingin. Disini terdengar gemerincing alat-alat operasi. Mirip gunting pinset jarum dan sejenisnya.

6. Saat menahan nyeri, dipaksa harus meringkuk hendak disuntik bius di punggung. Uda perut gede, harus meringkuk?

7. Untungnya dipasang macam tirai di atas perut. Jadi nggak terlihat, 'mereka' mau ngapain di area sensitif. Bahkan saat perut mulai di dedel

8. Nyerinya masyaallah, dada sesak kayak dicabik-cabik..pernapasan sesak kayak mau batuk tapi ketahan

9. Nah ini detik-detik menegangkan, rasanya kayak dipelotot. Perut bagian atas di dorong. Ini si jabang bayi dikeluarkan

10. Penderitaan belum berakhir. Reaksi bius mulai. Badan menggigil dingin menusuk tulang. Hampir 3 jam baru bisa normal

11. Saat badan masih terkulai, rasanya pengen liat si baby. Yang ternyata dia ada di kamar baby.

12. Seperti ibu pada umumnya, ingin segera ngAsi. Beruntung kalo asinya keluar lancar. Kalo pun sebaliknya, itu cobaan

13. Jangankan duduk, berbaring saja nyerinya pake banget. Itu pun dipaksa harus bisa miring kanan miring kiri. Belum lagi batuk mendera. Kayak berdahak tapi susah dikeluarkan. Kebayangkan lagi batuk perut masih jahitan. Nyerinya itu lo

14. Lepas selang bukan berarti langsung gesit. Jalan perlahan ke kamar mandi. Griming-grimingkayak nggak nempel bumi

15. Pasca lahiran tak sebugar ibu-ibu yang melahirkan normal. Mandi pun berhati-hati supaya jahitan nggak kena air. Mau gendong si kecil juga belum berani. Takut batuknya nular.

Mungkin demikian ya kronologinya. Buat calon ibu diluar sana. Mempersiapkan kelahiran normal sejak awal hamil lebih bagus. Melahirkan normal itu sakitnya hanya sesaat dan nggak se-lama operasi caesar.
Bermasalah dengan kesehatan (khusus kewanitaan) rahim turun, kengser, terbalik, menyembul keluar, kesuburan sakit berat atau ringan GARANSI SEMBUH terapi pijat KLIK DISINI!!!


BERJUANG HAMIL TETAPI BELUM ADA HASIL? Ini solusi terapi pijat kesuburan, Insah Allah segera mempunyai keturunan, Bahkan puluhan menanti terapi pijat KLIK DISINI!!!