5 Lokasi Paling Angker di Jawa Timur Yang Sebaiknya Jangan Kamu Kunjungi Meski teknologi sudah semakin menjamur belakangan ini, tapi yang namanya klenik mitos atau hal gaib tetap melekat di hati masyarakat, terumata yang berlokasi di lima lokasi yang dikenal paling angker iniBahkan salah satu provinsinya, Jawa Timur, dari...
1 Komentar
Ciri-Ciri Orang yg Niat Pinjem Duit gak bakal Balikin Ujung Ujungnya Penipuan Daripada jadi silent reader mulu, akhirnya TS mencoba untuk berbagi pengalaman hidup nih. Sudah beberapa kali ketemu tipe orang yang seperti ini dan modusnya hampir sama.1. Peminjam duit gak kembali level newbie:Ciri-ciri:*.Biasanya cuek atau sok gak...
0 Komentar
15 Karya fotografer ini ungkap prostitusi terbesar di Bangladesh -Bangladesh menjadi salah satu negara muslimyang melegalkan prostitusi. Tepatnya di Kota Tangail terdapat sebuah lokasi prostitusi legal yang disebut dengan Kandapara. Lokasi tersebut menjadi tempat prostitusi terbesardan tertua di negara itu. Sudah ...
0 Komentar
Wooh Hebooh Demam - Ungkapan orang mengenai Om Telolet Om semakin mendunia saja dijagad maya. Kali ini giliran Twitter yang kena heboh karena kata untuk pengemudi bus membunyikan klakson tersebut di gunakan para pesohor.Tren tentang kata-kata tersebut memang banyak ...
1 Komentar
Kumpulan Kode Warna HTML dan Code Kumpulan Kode Warna HTML dan BB CodeRed #ff0000Cyan #00ffffFuchsia #ff00ffSkyblue #abcdefDarkcyan #008686Cadetblue #5f9ea0Lightsteelblue #b0c4deMediumslateblue #7b68eeCornflowerblue #6495edLightskyblue #87cefaPowderblue #bde0e6Aquamarine #7fffdaDodg...
0 Komentar
INFO E-TILANG Info dari group WA tetangga : mulai 1-1-2017 POLISI akan mengurangi penjagaan di pertigaan dan perempatan yang ada lampu merah nya. Setiap Lampu Merah dipasang CCTV, d bila kita berkendara dengan melanggar lalu lintas , akan didenda sebesar Rp...
1 Komentar
Semua Orang Bisa Sukses Berbisnis Kok, Asal Bisa Hindari Jebakan Tujuan orang membuka usaha jelas ingin meraih kesuksesan. Tapi banyak yang ambruk di tengah jalan lantaran banyaknya jebakan.Umumnya, jebakan ini menjerat pebisnis pemula yang belum banyak makan asam-garam dunia usaha. Tapi bukan berarti yang sudah l...
0 Komentar
Rahim Menghadap Belakang Atau Terbalik Perlu Diurut untuk Mengoreksi Posisinya? Rahim Menghadap Belakang Atau Terbalik Perlu Diurut untuk Mengoreksi Posisinya? ZONATERAPI - Setiap orang dilahirkan dengan keunikannya masing-masing. Bahkan organ dalam kita pun berbeda-beda bentuk dan posisinya. Salah satunya posisi rahi...
0 Komentar
GEMPARR..!!! Ditemukannya Pintu Kerajaan Nyi Roro Kidul Percaya atau tidak, banyak kalangan meyakini adanya istana laut pantai selatan yang disebut kerajaan gaib Ratu Kidul atau kerap di panggil Nyai Roro Kidul.Tidak cuma orang-orang Yogyakarta, pihak keraton juga disebut-sebut menjalin hubungan dengan pe...
3 Komentar
BETAPA HEBATNYA WANITA ""ADA 7 KELEBIHAN WANITA"1 Berlubang Tapi Tak Bocor.2 Ditusuk Tapi Tak Mati.3 Berdarah Tapi Tak Terluka.4 Merintih Tapi Menikmati.5 Menjerit Tapi Minta Lagi.6 Bilang Sakit Tapi Tak Kapok.7 Digempur Tapi Tak Menyerah, Malah Pasang Kuda-Kuda.Wanit...
0 Komentar