Masturbasi dengan Singkong Berbalut Kondom, Wanita Ini Koma






Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Lanjutkan


Stop Disini












Seorang perempuan harus mendapat perawatan medis setelah memakai singkong untuk kesenangan seks.






- Siapa yang butuh vibrator mahal bila alam telah memberi banyak tanaman yang bisa memberikan kesenangan yang sama. Ternyata, segelintir orang benar-benar beralih ke sayuran seperti mentimun atau terong untuk kesenangan seks saat mereka tidak memiliki mainan seks. Itulah yang terjadi pada seorang perempuan yang tak bisa disebutkan namanya ini.


DilansirElitereaders, Selasa (25/4/2017), diduga perempuan itu mencoba untuk merasakan kesenangan, tapi bukan menggunakan mentimum, melainkan dengan singkokng. Perempuan itu hanyalah salah satu orang yang menyukai barang organik daripada mainan seks.

Demi kesenangan diri, dia memutuskan membungkus singkong dengan kondom untuk perlindungan dirinya. Dia bahkan sengaja melepaskan ujung kondom yang mengakibatkan singkong terjebak di dalam dirinya. Karena ulah anehnya itu, dia bahkan harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.
( viral4rreal.com)


Ketika kisah perempuan itu beredar di media sosial, publik--khususnya para pengguna jejaring sosial--menanggapinya dengan berbagai respons. Banyak dari mereka menertawakan tindakan tak lazim perempuan itu, sementara beberapa dari mereka merasa kasihan karena ejekan yang membanjirinya.

Nah, bagaimana menurut kamu?


Sumber : Informasi