Makanan dan nutrisi untuk Ereksi Lebih Keras

Kopi

Tendangan kafein dari secangkir kopi mampu mendongkrak metabolisme, memompa darah Anda, dan juga mampu meningkatkan stamina tubuh dengan melepaskan timbunan lemak, memberi Anda energi hingga sepanjang malam.

Tiram

tiram.jpeg

Ya, tentu saja ada alasan yang kuat untuk makanan yang punya reputasi seksual ini. Tiram kaya akan mineral seng dan vitamin B6, keduanya memang penting bagi testosterone. Tanpa keduanya, dorongan seks Anda akan jadi buruk -ibarat siput yang jalannya terseok-seok. Jika kerang berlendir abu-abu yang meluncur ke dalam tenggorokan Anda ini membuat Anda jadi muntah, dongkrak testosteron Anda dengan kacang-kacangan dan biji-bijian sebagai gantinya.

Cabai

cabe.jpeg

Bumbui kehidupan cinta Anda dengan cabai. Ketika raut wajah Anda bergejolak setelah makan rendang, itu karena pembuluh darah Anda jadi membesar karena efek dari cabai sebagai bumbunya. Dan, bukan pembuluh darah yang ada di wajah Anda saja yang mendapatkan dorongan tersebut. Bicara soal kekerasan ereksi, secara biologis seperti sistem hidrolik yang sederhana –banyaknya cairan (darah) yang didorong masuk ke dalam tabung yang kecil (pembuluh darah) pada penis Anda– jadi yang Anda butuhkan adalah jantung yang kuat dan sirkulasi pembuluh darah yang sehat dan lancar.

Pisang

pisang.jpeg

Pria dengan ereksi yang keras memiliki jantung yang sehat, jadi makanlah pisang untuk mendapatkan potasium yang sangat bagus untuk jantung dan sirkulasi darah Anda. Asupan potasium yang cukup akan membantu menjaga tingkat sodium Anda agar tetap berada di bawah kendali, menghentikan naiknya tekanan darah, dan mengurangi risiko terjadinya masalah pada jantung. Jika Anda makan terlalu banyak garam dan tidak suka pisang, dapatkan potasium Anda dari jeruk atau kulit kentang (mineral tersebut banyak terdapat pada kulitnya).

Salmon

salmon.jpeg

Asam lemak omega-3 dalam ikan yang banyak mengandung minyak menyebabkan darah menjadi tidak kental, meningkatkan aliran darah ke bagian-bagian tubuh yang penting. Makanlah ikan seperti salmon, makarel, dan tuna segar dua kali seminggu untuk menjaga arteri Anda tetap mengalir lancar.

Ceri

chery.jpeg

Buah ceri yang dikemas penuh dengan anthocyanin, zat berwarna cerah yang terdapat pada tanaman yang mampu melindungi dinding arteri Anda, dengan membantu mencegah plak lemak yang menyebabkan aterosklerosis, atau penyumbatan arteri. Kurang suka ceri? Berry, atau buah-buah lain yang berwarna cerah seperti peach dan plum, akan menjaga arteri Anda sehalus kulit bayi.

Bawang

bawang.jpeg

Fitokimia allicin pada bawang bombay dan bawang putih bisa mengencerkan darah dan meningkatkan sirkulasi darah Anda sehingga kemungkinannya untuk membeku dan tersumbat jadi lebih kecil. Hindari napas berbau bawang yang sangat tidak seksi itu dengan mengunyah daun peterseli atau permen.

Wine

wine.jpeg

Wine –khususnya red wine– merupakan sumber fitokimia resveratrol antioksidan yang hebat, yang membantu membuka arteri dengan meningkatkan produksi oksida nitrat. Oksida nitrat memungkinkan pembuluh darah jadi melebar, dan ini adalah cara Viagra bekerja. Tapi, pil biru kecil itu hanya bekerja pada pembuluh darah kecil, sementara resveratrol juga bekerja pada arteri utama Anda. Pastikan Anda berhenti minum setelah satu atau dua gelas wine saja –terlalu banyak alkohol bisa membuat ‘senjata’ Anda jadi terkulai tanpa daya.

Bubur Oat

Bubur oat memang tidak terdengar seksi, tetapi serat larut pada oatmeal bisa mengenyahkan kolesterol, membantu menjaga pembuluh darah Anda tetap halus dan elastis. Ayo, segera habiskan bubur oat Anda!

Anda, si Dia, dan malam indah yang akan menjadi ‘milik Anda berdua.’ Sudahkah Anda siap untuk menikmati malam tersebut dengan kondisi tubuh yang baik serta amunsi yang tepat untuk menjaga agar ‘senjata’ Anda tetap ? Berikut ini kami beberkan beberapa nutrisi yang dapat membantu Anda membuat saat-saat intim bersama si Dia jadi makin berkesan.