Setiap Wanita pasti ingin bau badannya sedap di depan suami. Termasuk bagian-bagian penting yang menjadi rahasia mereka berdua.
Makanan adalah salah satu faktor utama yang mempengaruhi bau. Termasuk bau organ paling rahasia dari seorang istri, yang semestinya harus dijaga demi keharmonisan keluarga.




duren-belah.jpeg



Sedikitnya, ada delapan jenis makanan yang jika banyak dikonsumsi akan membuat “or*gan wanita” berbau tak sedap. Delapan makanan yang dirilis Womenshealthmag dari Montefiore Medical Center New York adalah:



1. rempah-rempah



2. bawang



3. bawang putih



4. daging merah



5. susu



7. brokoli



8. alko*.hol



Kedelapan jenis makanan itu mempengaruhi pH organ tersebut sehingga menghasilkan bau tak sedap. Terutama alko.*hol, yang merupakan barang haram jika dikonsumsi.
Cara agar organ tersebut tidak berbau tak sedap adalah meminimalisir memakan 7 jenis makanan tersebut dan tidak mengkonsumsi alko.*hol yang jelas-jelas diharamkan.
Rempah-rempah, bawang, bawang putih, daging merah, susu, asparagus dan brokoli bukan berarti dihindari sama sekali. Namun dijaga agar porsinya tidak banyak. Selain itu, imbangi dengan banyak mengkonsumsi air, buah dan sayuran. Sebab air, buah dan sayuran bisa meminimalisir bahkan menghilangkan bau tak sedap tersebut. Jadi, perbanyak minum air putih ya. Minimal dua liter per hari.



Bermasalah dengan kesehatan (khusus kewanitaan) rahim turun, kengser, terbalik, menyembul keluar, kesuburan sakit berat atau ringan GARANSI SEMBUH terapi pijat KLIK DISINI!!!


BERJUANG HAMIL TETAPI BELUM ADA HASIL? Ini solusi terapi pijat kesuburan, Insah Allah segera mempunyai keturunan, Bahkan puluhan menanti terapi pijat KLIK DISINI!!!
Kami Hadir Lebih Dekat Ke Rumah Anda Khusus Area Surabaya & Sidoarjo


Terapi Pijat Khusus Ibu Hamil, Persiapan Bersalin Bancar Kembali, Terbalik, Kengser Dan Kesuburan


Klik Disini ==>