Menampilkan posting dalam kategori "Tips Trik".
Ciri-ciri Pria Pembohong Kepadamu Dikenali dari Ponselnya Buat kamu yang sedang menjalin hubungan percintaan dengan seorang pria memang bisa membuat hati dipenuhi perasaan bahagia. Terbang di atas awan-pun tidak berarti apa-apa dibanding indahnya jalinan cinta hanya milik berdua. Namun tak ada salahnya kan...
0 Komentar
Nikmaaat...!!! Soto Lamongan Asli Pak Warsito Paling Enak dan Lezat Soto Lamongan merupakan makanan khas jawa timur yang benar-benar nikmat dan lezat. Maka tak heran apabila apabila kita sering menemui pedagang soto lamongan koya di pinggir-pinggir jalan yang biasanya menggunakan gerobak untuk berjualan.YAng biasanya...
0 Komentar
Cara Membuat Jus Viagra dengan Dua Bahan Alami Bahan Viagra buatan sendiri ini terdiri dari bahan-bahan dengan efek afrodisiak ampuh. Semua bahan-bahan ini tersedia di toko-toko kelontongViagra ini obat kuat untuk pria. Obat ini dipercaya mampu meningkatkan fungsi seksual bagi pria.Anda harus tah...
1 Komentar
Perbedaan Antara Pengusaha dengan Karyawan Buat yang sekarang masih jadi pegawai kantoran (karyawan), mudah-mudahan gak marah yaahh baca postingan berikut. Mudah-mudahan ini bisa jadi batu lecutan untuk bisa beralih dari karyawan menjadi entrepreneur (pengusaha). Soalnya, list berikut ini, su...
0 Komentar
8 Perilaku Atasan yang Membuat  Pegawai Resign Banyak perusahaan sering mengeluhkan sulitnya mempertahankan talenta berkualitas dan tidak sedikit yang menyalahkan fenomena loncat-loncat kerjayang marak terjadi terutama di kalangan pegawai muda.Namun dari pihak manajemen senior sendiri, ada bebera...
0 Komentar
Cewek Harus Tahu, 8 Ciri Ciri Cowok Tidak Perjaka Lagi Tenang jangan deg-degan ya... aku periksa dari ujung rambut sampai ke ujung kaki, nanti aku kasih resep atau rekomedasi dari DOKTER CINTA.... perjaka atau tidak 1. DI MULAI DARI PAHA BAGIAN BELAKANG Angkat salah satu kakinya, lalu tahan selama...
0 Komentar
Tips Sering kali kehamilan menyebabkan seorang wanita mengalami stres. Stres itu bisa terjadi karena ia merasa tidak memiliki ilmu yang cukup untuk menjadi ibu atau bisa jadi ia stres ketika akan menghadapi persalinan. Apalagi jika dokter telah memperki...
1 Komentar
9 Cara Dapat Uang Di Blog & Blogger BANYAK jalan untuk menghasilkan uang dari blog (make money from blog). Yang paling populer adalah dengan memasang iklan, terutama Iklan Google ( Google Adsense). Namun, kita juga bisa menghasilkan uang dari blog tanpa iklan (adsense). Tips menghasi...
1 Komentar
4 Ciri-ciri Orang Bermental Gratisan yang Harus Dihindari Biar Gak Nyusahin Orang Lain Siapa sih yang bakal nolak segala sesuatu yang sifatnya gratisan? Hayo ngaku, kamu juga pasti mau. Emang gak bisa dipungkiri bahwa gratisan itu sungguh nikmat. Yang diskon saja diburu, apalagi yang gratis.Mungkin hanya orang berduit selangit yang san...
0 Komentar
Rahasia Bumbu Soto Ayam Lamongan Asli Ala Pak Warsito – Banyak sekali aneka olahan ragam soto di indonesia, hampir setiap kota di indonesia memiliki masakan khas soto daerah masing masing, kali ini saya akan mengajak anda berkreasi membuat soto yaitu Resep Dan Cara Membuat Soto Ayam Lamongan ...
0 Komentar