Bagi kaum wanita yang belum berkeinginan untuk memiliki momongan, tentu sempat berfikir, bagai manacara untuk mencegah kehamilantanpa alat kontrasepsi. Karena konon dengan menggunakan alat konrasepsi, wanita akan cenderung menghindari hubungan sexual. Mungkin karena pengaruh alat kontrasepsi itu sendiri. Dengan bersikap seperti itu maka mungkin saja dapat merusak keharmonisan keluarga.


Dengan menggunakan cara yang alami tentu saja dapat digunakan dengan aman dan tanpa efek samping, yaitu menggunakan daun sirih. Selain berguna untuk menghilangkan bau badan ternyata daun sirih juga dapat digunakan untukmencegah kehamilan.


Oke sob... ini dia resepnya untukmencegah kehamilan:


Bahan:

2 lbr daun sirih
5 gr kunyit
5 gr kunci
5 gr kencur
1 sdm air kapur sirih

Cara membuat:

Tumbuklah kunci, kunyit, dan daun sirih menjadi satu hingga halus. Tuangkan air panas pada ramuan diatas, peraslah dan saring sehingga menghasilkan 1 gelasramuan untuk mencegah kehamilan. Lalu masukkan air kapur sirih

Cara menggunakan ramuan untuk mencegah kehamilan:

Ramuan tersebut sebaiknya digunakan pada pagi hari sebelum makan, dan sebelum melakukan hubungan badan.
Minumlah dua hinga tiga kali dalam seminggu. Hentikan minumramuan untuk mencegah kehamilanini ketika anda sudah siap untuk hamil.Sekian dulu artikel mengenaicara alami untuk mencegah kehamilan. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba bagi anda yang membutuhkan.



Bermasalah dengan kesehatan (khusus kewanitaan) rahim turun, kengser, terbalik, menyembul keluar, kesuburan sakit berat atau ringan GARANSI SEMBUH terapi pijat KLIK DISINI!!!


BERJUANG HAMIL TETAPI BELUM ADA HASIL? Ini solusi terapi pijat kesuburan, Insah Allah segera mempunyai keturunan, Bahkan puluhan menanti terapi pijat KLIK DISINI!!!

Komentar

0 tanggapan untuk "Cara Alami Mencegah Kehamilan Tanpa Efek Samping"

Berlangganan feed komentar : RSS
Belum ada komentar, Mengapa tidak membuat yang pertama!
Komentar baru ditutup karena waktu posting ini sudah lebih dari 30 hari.