ZONATERAPI - Sering sekali saya pribadi ditanya tentang amalan apa yang mudah dikerjakan, tanpa puasa gratis dan mustajab ampuh agar cepat kaya raya secara mendadak. Saya pribadi mengakui memang dambaan setiap manusia menjadi kaya raya dengan cepat tanpa usaha yang berat. namun apa mungkin semua itu terjadi ?



Saya tekan kan dulu, bahwa tidak ada yang tidak mungkin didunia ini, atas ijin dan kehendak Allah. Ketika Allah sudah berkehendak, maka apapun akan terjadi. Orang yang kaya raya bisa ssaja miskin mendadak entah apapun penyebab sebagai lantarannya. dan sebaliknya orang yang sangat miskin untuk makanpun susah tiba-tiba kaya raya dengan ijin dan jalan yang Allah berikan.
Sayangnya kita sebagai manusia tidak diberikan kekuasaan untuk mengetahui kehendak Allah tersebut, semua itu rahasia Allah. Kita hanya disuruh untuk yakin dan beriman terhadap takdir dan kehendak Allah. Lantas bisakah kita berusaha dan minta agar allah memberikan keajaiban kepada kita agar cepat kaya raya?


Dalam artikel berikut ini akan kami sampaikan amalan mudah agar Allah segera memberikan jatah rejeki kita. tentunya dengan usaha dan memohon kepada sang kuasa. Anda harus percaya dan beriman dulu bahwa Allah itu maha kaya raya melebihi apapun di Dunia ini.


Dengan demikian anda tentunya sudah paham arah amalan ini, yaitu dengan berzikir menyebut salah satu nama Allah yaitu yang maha kaya raya. dengan harapan dan doa secara sungguh-sungguh Allah segera memberikan ijin agar kita kaya raya. Ya Mughni ( Maha kaya)


Khasiat dan manfaat dari membaca doa dzikir asma (Ya Mughini) adalah untuk memperoleh kekayaan yang melimpah atas Kehendak Allah SWT. Amin. Amalan doa dzikir ini kami ambil dan kami rangkum dari Asmaul Husna (Sifat-sifat Allah). Saya mempercayai bahwa Allah sangat mencintai dan menyayangi para hamba-Nya yang bersedia tulus ikhlas dan kekal untuk mengamalkan dzikir asma Allah tersebut. sebenarnya setiap Azma Allah memiliki kekuatan dan fadhilah yang sangat bagus sekali apabila kita menyakininnya.


Bagi anda yang ingin agar cepat kaya dan memperoleh kekayaan rezeki melimpah. Maka cobalah mulai sekarang anda selalu mewiridkan doa dzikir asma (Ya Mughini) ini. dan yakin dan percaya Allah akan mengabulkan maksud dan tujuan anda atas kehendak-Nya. Selain berdizikir dan berdoa, tentu tidak lupa juga untuk selalu tetap rajin bekerja serta berusaha untuk mencari rezeki itu. Tidak berarti hanya berdoa dan berdzikir saja tanpa berusaha. Dan ingatlah bahwa rezeki tidak akan datang begitu saja tanpa anda melakukan sesuatu seperti berusaha dan bekerja.


Lantas bagaimana cara agar memperoleh kekayaan rezeki untuk cepat kaya raya ? hal tersebut sudah kami jelaskan diatas. selain rajin bekerja dan berusaha. Tentu kita juga selalu berdoa dan berdzikir kepada-Nya. Percayalah rezeki datangnya dari Allah SWT. Maka yakinlah dengan kekuatan dan fadhilah dari asma (Ya Mughni) ini, maka maksuda dan tujuan anda akan tercapai. Amin. Adapun caranya sebagai berikut.


AL MUGHNI artinya Maha Memberi Kekayaan
Percayalah bahwa Allah akan memberikan kelebihan kekayaan-Nya kepada siapa saja yang di kehendaki-nYa. Maka dari itulah kita sebagai hambanya selalu berdoa dan berdzikir kepada-Nya.


Bacaan doa dzikir :

Ya Mughni Ya Mughni Ya Mughni Ya Mughni Ya Mughni
Ya Mughni Ya Mughni Ya Mughni Ya Mughni Ya Mughni
Ya Mughni Ya Mughni Ya Mughni Ya Mughni Ya Mughni
Ya Mughni Ya Mughni Ya Mughni Ya Mughni Ya Mughni Dan Seterusnya.



Cara mengamalkan :

*.Apabila anda ingin mendapatkan kekayaan dari Allah. Maka cobalah selalu rajin untuk mewiridkan doa dzikir asma (Ya Mughini) sebanyak minimal 1000 kali setiap hari (istiqomah) lebih bagus jika sesudah shalat. InsyaAllah akan dikurniakan kekayaan oleh Allah. Karena Allah Maha Memberi kekayaan.


*.Barang siapa yang mau menwiridkan membaca lafadz (Ya Mughni) sebanyak-banyaknya selama 40 hari lamanya. InsyaAllah akan dimudahkan segala urusanya di bidang mencari rezeki. Adapun caranya sebagai berikut :



Bacalah Ya Mughini setiap pagi hari sebanyak-banyaknya. Dan setelah selesai membaca kemudian dilanjutkan membaca surat Adh Dhuha :


1.Wadhdhuhaa
1.Wallayli idzaa sajaa
1.Maa wadda’aka rabbuka wamaa qalaa
1.Walal-aakhiratu khayrul laka mina l-uulaa
1.Walasawfa yu’thiika rabbuka fatardaa
1.Alam yajidka yatiiman faaawaa
1.Wawajadaka daallan fahadaa
1.Wawajadaka ‘aa-ilan fa-aghnaa
1.Fa-ammaa lyatiima falaa taqhar
1.Wa-ammaa ssaa-ila falaa tanhar
1. Wa-ammaa bini’mati rabbika fahaddits


lalu diakhiri membaca doanya dibawah ini :


“Allahumma Bisirri ’Alal Yusril Ladzii Yassartahuu’ Alaa Katshii-Rim Min ‘Ibaadika Wa Aghitsnii Bifadl Lika ‘Am-Man Siwaaka Wawazibun ‘Alaihhi” cobalah maka insyaAllah anda berasil.

Bermasalah dengan kesehatan (khusus kewanitaan) rahim turun, kengser, terbalik, menyembul keluar, kesuburan sakit berat atau ringan "GARANSI SEMBUH" terapi pijat KLIK DISINI!!!